Kisa mengharukan 3 lansia Hidup dalam 1 atap dengan Umur 110 Tahun

Kisah Haru 3 Lansia Renta yang Tinggal Satu Atap

Mengutip viralpos.info – Mereka adalah Mbah Sukir sang suami yang usianya diperkirakan 100 tahun, Mbah Brontok sang istri 110 tahun, dan sang adik Mbah Sarno yang berusia 95 tahun. Ketiganya merupakan warga Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jawa Timur. Dari foto-foto yang diunggah, kondisi mereka tampak memprihatinkan. Mbah Sukir, Mbah Brontok, dan Mbah Sarno terlihat sudah sangat renta.

Mereka tinggal di sebuah rumah yang sangat sederhana. Dindingnya terbuat dari anyaman bambu, berlantai tanah, dan isi rumahnya terlihat berantakan. Sehari-hari mereka tidur hanya beralaskan tikar seadanya.

Ketiganya kini berjuang hidup sendiri tanpa bantuan sanak saudara. Untuk makan sehari-hari mereka hanya berharap dari pemberian para tetangga dan warga sekitar.

“Dulu pernah ada keponakan yang sempat mengurusi ketiganya, tapi katanya pak lurah setempat sekarang keponakannya sudah pergi nggak ada kabar,” kata Teguh saat dihubungi brilio.net, Kamis (18/1).”

“Dari pihak tetangga yang mengurus dan memasakan mereka setiap hari, memang simbah tidak punya anak,” tulis Bundane Dhoni.”

Inilah Video Kisah Haru 3 Lansia Renta yang Tinggal Satu Atap

Yuk kita tonton video yang sedang viral di media sosial saat ini :

Mereka hidup dalam satu rumah yg mn mbah brontok sdh dalam keadaan renta dan rapuh,, .
dirumah yg berdinding Gedek /Ayaman bambu,,,.

Mereka bertiga berjuang dalam kehidupan seadaanya yang makan juga sering berharap dr pemberian tetangga… Dsn.ngadirogo wetan ds.blembem
PONOROGO. Dari balai desa kira” 100 meter keselatan perempatan belok kiri tiga rumh dri barat utara jln.

Halo, Debby! Bisa ceritakan tentang bisnis Anda?

Saya mulai sejak kelas 3 SMP sampai sekarang. Awalnya, sih, cuma iseng-iseng saja buat menambah uang saku. Dulu, pembeli pun cuma berasal dari teman-teman atau saudara sendiri. Untuk rencana mengembangkan online shop, sih, ada. Misalnya, membuat web. Selama ini, Saya promosi via media sosial saja, masih belum melalui web. Apalagi membuat web, kan, memerlukan dana juga. Selain itu, sih, Saya berharap untuk punya barang yang sudah ready di rumah. Selama ini, Saya masih pakai sistem Pre Order (PO) buat menghindari kerugian. Untuk mempersiapkan itu, Saya lagi proses menabung, juga belajar sama teman-teman tentang bagaimana cara untuk membuat web dan membuat desain web yang menarik… Read Moresekolah internet marketing terbaik, kursus online shop, sb1m, kelas media sosial !

Saya Rekomendasi Kelas Online Studentpreneur terbaik saat ini, Join aja di bawah ini.

Anda Berminat Belajar Internet Marketing, Join With Us Clik Me

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *